1.10.12

Liga Blogger Indonesia menjadi penyemangat

Sejak jaman kuliah saya selalu berkeinginan untuk mempunyai blog yang terkenal, memang cita-cita yang setinggi langit. Berawal dari mencoba menulis di notenya Facebook (FB), responnya lumayan bagus setiap tulisan bisa ada yang komen sampe 5 orang bahkan lebih. Jujur, rasanya senang ketika tulisan kita bisa dimengerti, dipahami bahkan disukai. Sayang, FB (karena sesuatu hal yang tidak bisa saya tulis disini) sudah di non aktifkan sejak lama.

Punya blog yang pertama itu pada saat kuliah, searching di google mencari website yang bisa dijadikan media untuk menulis dan akhirnya menemukan blogspot. Tidak lama, bosan dengan blogspot ganti domain dengan wordpress dan kemudian bosan lagi ganti juga dengan multiply, sehingga sampai akhirnya tidak ada blog yang mempunyai umur panjang.

Setiap waktu, saya selalu berfikir ingin punya blog yang berumur panjang dan bisa dijadikan media saya untuk menulis bahkan curhat. Akhirnya, kembali memakai domain blogspot deh dan semoga menjadi pelabuhan terakhir saya dalam menulis.

Punya blog ga punya media sosial itu terasa hampa, dengan sangat terpaksa akhirnya saya buat twitter. Media sosial baru punya saya ini masih belum rame dan ga rame karena followers dan followingnya juga masih sedikit. Nah, karena masih sedikit setiap hari saya selalu membaca twit-nya blogdetik dan tidak sengaja membaca twit liga blogger Indonesia. Pada saat itu jujur saya merasakan teramat sangat senang, gembira bahkan kalo lebaynya sih jantung ini juga ikut meronta-ronta hahahaha......Dalam hati saya, akhirnya saya bisa ikutan kontes blog meskipun masih amatiran.

Liga Blogger Indonesia ini menurut saya merupakan awal pembelajaran, karena saya bukan penulis, bukan juga owner blog yang terkenal bahkan di setiap postingan pun masih belum menarik pembaca untuk bisa komentari. Tapi, karena Liga Blogger ini istimewa yang tidak membatasi pendaftar dari kalangan manapun sehingga hal ini yang membuat saya semangat untuk menulis dan ikut Liga Blogger Indonesia ini.

Saya berharap dengan mengikuti kontes Liga Blogger Indonesia ini dapat memperkenalkan Blog bahkan menarik perhatian orang agar selalu penasaran dengan setiap postingan saya, selain itu juga bisa melatih saya lebih pintar menulis dan bukan sekedar modal semangat saja. Bukan untuk hadiah, bukan untuk dapat nampang saja, namun untuk dapat selalu berbagi untuk sesama pembaca.

Semoga Liga Blogger Indonesia ini akan menjadi kontes yang dapat melahirkan penulis-penulis handal bahkan melahirkan blog-blog ataupun blogger yang terkenal. Amiin....


Terima kasih
 



6 comments:

  1. makasiiih yaaa....:) semangat jugaaaa

    ReplyDelete
  2. kunjungan pertama, salam kenal.. Ditunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas kunjungannya...salam kenal juga :D
    oke dech...saya kunjungin balik.

    ReplyDelete
  4. Halo salam kenalll :) bagus tulisannya ^^ semangat yaaa.. Aku ikutan LBI juga nih :) moga-moga bisa ^^

    Visit my blog ya : noniq-blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Halo..salam kenal jugaa.....iya semangaat...mksh yaaaa....

    amiiiiiin....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...