2.10.12

Tulisan Saya di Kutip Di Liga Blogger Indonesia

Hari ini sebetulnya lumayan banyak rencana dan terdapat beberapa pekerjaan yang akan dilakukan. Berangkat ke kantor sedikit lebih pagi dari biasanya, setelah sampai di kantor langsung sarapan dan melototin laptop. Kegiatan hari ini diawali dengan melakukan review hasil rapat kemarin dan melakukan persiapan bahan-bahan untuk rapat hari ini yang sepertinya akan menghabiskan banyak waktu.

Setelah semua siap dan pekerjaan pun sudah selesai, tanpa sengaja saya membuka twitter. Ternyata ada akunnya @dotsemarang yang nge twit link-nya http://ht.ly/2stYyw dengan subject 'Kata Mereka Tentang Liga Blogger Indonesia'. Sambil menunggu rapat yang akan dimulai 1 jam lagi, akhirnya saya iseng buka link-nya. Tulisannya saya baca satu persatu dan apa yang saya temukan dalam artikel tersebut. Berikut gambar tulisan yang saya temukan barusan.


Anak ababil sekarang pasti bilang gini, ' apa gw harus bilang W O W gitu'.hahahaha...Senang rasanya tulisan saya di kutip di Liga Blogger Indonesia.

Terima kasih ya, Liga Blogger Indonesia.

Sudah dulu ya, saya akan melanjutkan pekerjaan kembali. Tunggu postingan-postingan selanjutnya ya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...