11.10.12

Jowo Style (Gangnam Style Parody) - Indonesia

Akhir-akhir ini dunia sedang dihebohkan (tepatnya sih, orang-orang yang terkena syndrom saja) dengan tarian ala Gangnam style PSY dan sampe hari ini videonya sudah dilihat oleh 429,571,315 orang, menurut saya itu angka yang fantastis dan sangat luar biasa.

Tadi pagi, teman saya bilang ada Tarian yang meniru ala gangnam style namun ini versi bahasa jawa. Karena penasaran, akhirnya saya browsing di youtube dan menemukan video ini.


Jujur, saya sangat tidak mengerti dengan bahasanya dikarenakan saya orang Sunda. Tapi, kata teman saya arti dari lagunya itu adalah kebanggaan mereka dengan ciri budaya Jawanya. Menarik juga, meskipun idenya ga original soalnya temanya Parody tapi saya banggalah anak muda sekarang tidak malu dengan kebudayaannya sendiri. Syukur-syukur video Jowo Style (Gangnam Style Parody) - Indonesia  dapat terkenal juga hehehehe......

Terakhir sih saya berharap ada yang mau mengartikan lirik lagunya ini hahahaha....Pliiiiiis!!!!!!!!!!!!

3 comments:

  1. kayaknya itu salah link nya, ini yang asli http://www.youtube.com/watch?v=mXmMPPTGb1U&feature=youtu.be

    ReplyDelete
  2. ohw yaa.....salah yaaa.....haduuuuh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...