18.10.12

Apa Sih Blogger Nusantara 2012?

Alhamdulillah saya terbangun, sudah memasuki waktu 1/3 malam. Insyaallah, ini adalah salah satu waktu terbaik ketika kita dapat curhat kepada-Nya mengenai kegundahan hidup di dunia. Tapi, setelahnya saya tidak dapat tertidur lagi dan terpaksa membuka laptop mencari cara untuk dapat menutup mata lagi. Agendanya berselancar internet dan yang pertama adalah membuka blog  kemudian membuka twitter. Menjelajah sebentar, ternyata sudah mulai memberikan tema tantangan bagi peserta Liga Blogger indonesia di pekan ke-3 ini dan Tema-nya adalah Blogger Nusantara Indonesia 2012. Ada untungnya juga saya terbangun, ada kesempatan ikut berpartisipasi dalam tema tantangan ini.

Apa sih Blogger Nusantara 2012?

Sempat ga dong juga dengan temanya, tapi kalau ada kata kunci Blogger pasti itu merupakan suatu perkumpulan. Maklum, saya ini masih Blogger amatiran dan merupakan pendatang baru di dunia Blog ini. Merasa penasaran juga, akhirnya saya menjelajah google mencari tau Blogger Nusantara 2012.

Mbah google itu memang jenius, tidak membutuhkan waktu yang lama akhirnya saya menemukan blog yang menjelaskan secara detail Blogger Nusantara 2012 ini. Dan isinya "Blogger Nusantara 2012 merupakan acara kopdar Blogger Nusantara yaitu bertemunya para Blogger secara offline. Tahun ini merupakan event kedua dan acaranya dilangsungkan di Makassar pada tanggal 9, 10, dan 11 Nopember 2012. Event blogger berskala nasional yang untuk pertama kalinya digelar di luar Pulau Jawa yang berlangsung di Sidoarjo tahun lalu".





Wah, sepertinya jika tempatnya kopdar dekat dan tidak ada kesibukan saya tertarik untuk partisipasi. Tapi, panitia sangat sudah mengerti keadaan untuk kondisi dan situasinya sehingga menyediakan ruang khusus bagi Blogger untuk ikut serta menyatakan dukungan anda pada terselenggaranya kopdar Blogger Nusantara 2012 Makassar. Untuk lebih detail mengenai Blogger Nusantara 2012 bisa klik link http://bit.ly/TsTlI8 .

Semoga sukses acara Blogger Nusantara 2012

4 comments:

  1. Nice posting.. sukses selalu yah.
    Jangan lupa mampir dan komen juga di blog ane yah http://po.st/4QMuH

    ReplyDelete
  2. coto makassar menantimu...kwkwkwk ajib kalo datang ke makassar jangan lupa wisata kulinernya

    ReplyDelete
  3. pengen sih lumayan nambah temen...tapi, kejauhaaan hehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...